-->

Cara Agar Lebih Cepat Mendapatkan Persetujuan Google Adsense



          Google AdSense! Salah satu cara termudah, terpercaya dan profesional untuk menghasilkan uang dengan menunjukkan semangat Anda dalam menulis dan berbagi pengetahuan. Google AdSense dipercaya oleh banyak pengiklan dan penerbit sejak beberapa tahun terakhir, dan biasanya mereka tidak pernah menerima seseorang secara acak yang mencoba mengajukan permohonan untuk mendapatkan akun. Anda perlu menunjukkan kepada mereka pendekatan paling profesional supaya akun Anda diterima, jika tidak Google hanya akan menyingkirkan aplikasi Anda. Statistik mengatakan bahwa Google AdSense hanya menerima 3 akun dari setiap 1000 pendaftaran yang mereka terima setiap hari. Jika Anda mencoba masuk ke akun atau telah ditolak sebelumnya, ikuti panduan sederhana ini untuk mendapatkan akun AdSense Anda dalam waktub yang lebih cepat. Meskipun tip di bawah ini tidak akan membuat akun Anda disetujui seketika, namun pasti akan berhasil jika Anda mencoba melakukan setiap langkah yang akan saya disebutkan di bawah ini. Saya yakin hal itu akan memberikan hasil bagi orang-orang yang melakukannya. Jadi sebelum anda memulai mendaftarkan diri anda ke Google Adsense, pastikan Anda mengikuti panduan ini sebaik-baiknya, jika tidak, kemungkinan besar pendaftaran Anda akan ditolak tanpa persetujuan lebih lanjut. 


      Adapun langkah-langkah yang mempercepat pendaftaran Google adsense anda diterima antara lain :

1.      Postingan per Artikel per Halaman Minimum:



Jika Anda menggunakan WordPress, pastikan situs / blog Anda memiliki setidaknya 40 Artikel berkualitas yang tidak disalin dari tempat lain. Konten Anda pada artikel harus sangat kaya dan pastikan Anda menggunakan gambar relevan yang dibutuhkan. Cobalah untuk memasukkan dua artikel sepanjang 2000 kata masing-masing, yang seharusnya benar-benar menakjubkan sementara ada yang membacanya di situs Anda. Jika Anda menggunakan situs web HTML atau versi blog non CMS lainnya, pastikan Anda memiliki minimal 50 artikel di situs web Anda. Jika Anda tidak melakukan hal diatas, Google kemungkin besar akan menolak permohonan Anda dengan mengatakan Konten yang Tidak Cukup atau Konten Situs yang Tidak Dapat Diterima. Jadi, pastikan mereka melihat konten yang cukup di situs web Anda sebelum menerapkan program ini. Semakin banyak konten, semakin besar kemungkinan persetujuan.
            

2.      Tidak menempatkan iklan dari  Pihak Ketiga



Sebelum mendaftar ke AdSense, pastikan Anda tidak mengizinkan atau menempatkan kode iklan spanduk pihak ketiga lainnya di situs web Anda. Google akan benar-benar melihat ke situs web Anda secara manual dan mereka benci melihat beberapa iklan pihak ketiga yang terpasang di situs Anda. Jauhi Infolinks, Chitika, Yahoo Ads atau jaringan pihak ketiga lainnya untuk mendapatkan kesan pertama bersih di situs Anda. Pastikan Anda hanya memasukkan konten segar dan beberapa widget biasa di situs web. Selain itu, jauhi tautan afiliasi seperti program hosting, afiliasi Amazon, Clickbank atau lainnya sampai akun Anda disetujui.

3.      Desain Website dan Pengalaman Pengguna:


Google selalu ingin pengguna mereka mendapatkan pengalaman terbaik saat melihat-lihat situs web manapun yang mereka lihat. Mempertahankan desain yang bersih dengan navigasi dan pengalaman pengguna yang baik akan meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan AdSense disetujui dalam usaha pertama itu sendiri. Ini adalah salah satu pedoman utama di mana banyak orang melupakan dasar-dasarnya. Google percaya bahwa jika Anda mempertahankan skema warna profesional di situs Anda, pengguna mungkin bersedia untuk kembali dan mengeklik iklan yang relevan yang ditampilkan di bawah konten Anda. Jadi, pastikan Anda menjaga desain rapi dan bersih sebelum mendaftar ke AdSense. 

4.      Kode Google Analytics:


Menambahkan kode Google Analytics di situs web Anda adalah faktor terpercaya untuk mendapatkan persetujuan. Menambahkan Analytics ke situs web Anda menunjukkan bahwa Anda secara aktif melacak pengunjung Anda dan sangat serius dengan statistik pengguna Anda yang mengunjungi situs web Anda. 

5.      Laman Verifikasi Googl:


Sama seperti Google Analytics, Anda bahkan perlu memverifikasi dengan program Google Webmaster, yang memiliki akses lengkap ke situs web Anda dalam perspektif pencarian. Dengan Alat Webmaster Google, Anda dapat melacak kesalahan kritis situs web dan memperbaikinya setiap hari. Klik di sini untuk mendaftar dan klik "Add a Site" untuk memasukkan URL situs web Anda. Verifikasi kepemilikan situs Anda melalui metode yang disarankan dan selesaikan proses agar akun Anda tetap aktif. Selain itu, menambahkan Alat Webmaster  ke situs web Anda akan menambah kredibilitas pada domain Anda sehingga Anda serius melihat visibilitas penelusuran situs web. Meskipun panduan ini cukup mudah dilakukan, banyak orang akan merasa nyaman tanpa mengetahui pentingnya memasang alat ini. Menambahkan dua verifikasi pada kode situs atau server Anda akan menunjukkan hasil yang baik pada pencarian visibilitas juga.

6     Halaman Peta Situs XML:


 Memasang peta situs di situs web Anda dapat membantu bot mesin telusur untuk mengindeks situs web Anda lebih cepat, yang merupakan faktor kepercayaan bagi bot tentang kepercayaan situs web.

7      Alexa Rank:


Google AdSense mengingat peringkat Alexa selalu menjadi kontroversi, karena banyak orang tidak setuju bahwa Google tidak peduli dengan rangking global Anda. Percayalah, saya sangat percaya bahwa ini adalah salah satu daftar periksa paling penting yang dilakukan operator manual sebelum membuka statistik situs Anda. Bagaimana seseorang bisa menilai kinerja sebuah situs dengan cepat? Jawabannya sederhana, dan rangking Alexa-nya. 
Catatan: Sebelum mendaftar ke AdSense, pastikan ranking Alexa website anda global kurang dari 400K untuk proses persetujuan yang lebih cepat. Biasanya situs di atas peringkat ini dianggap baru dan meremehkan bahwa tidak banyak data yang terlihat pada mereka.



8.      Halaman Penting


    Google ingin mengetahui identitas Anda sebelum mendaftar ke program AdSense mereka. Jadi, pastikan Anda membuat halaman berikut di situs Anda sesegera mungkin.



  1. 1     Kebijakan pribadi (Privacy Policy)
  2. 2      Kebijakan Penolakan (Disclaimer)
  3. 3     Ketentuan Penggunaan (terms of Service)
  4. 4      Hubungi kami (contact us)
  5. 5      Tentang Kami (Tuliskan nama dan alamat tempat Anda menerapkan akun AdSense)



        Di bagian tentang kami, jelaskan siapa diri Anda, dan mengapa situs web ini dibuat, apa manfaat orang keluar dari situs Anda. Semakin jelas, semakin baik peluang persetujuan Anda. Jaga kesalahan ejaan, tata bahasa dan tanda baca Anda jelas saat Anda melakukan ini.


9.      ID Domain dan Email Khusus


              Banyak orang membuat situs web melalui blogspot dan platform WordPress gratis untuk menerapkan AdSense. Perhatikan bahwa tim AdSense akan mengambil domain khusus lebih serius daripada nama domain gratis. Sedikit Berinvestas pada nama domain bukanlah masalah besar bila Anda memiliki peluang kesehatan untuk mendapatkan persetujuan dengan faktor lain seperti yang disebutkan di atas. Jadi jangan memberi diri Anda kesempatan kedua untuk menerapkan program AdSense dan dapatkan domain Anda sendiri sedini mungkin.

      Begitu Anda memiliki domain sendiri, buatlah ID email dengan nama Anda (name@website.com) untuk menerapkan program AdSense. Misalnya: satish@seosiren.com akan mendapat perhatian lebih dibanding satishseosiren@gmail.com. Perhatikan bahwa program situs web gratis Anda memberi Anda hak istimewa atau menambahkan domain kustom Anda tanpa membayar biaya tambahan.


10.      Lalu lintas yang layak


           Meski banyak portal, forum menyebutkan bahwa Google AdSense tidak memerlukan sejumlah tampilan halaman tertentu untuk menyetujui akun Anda, saya masih merasakan dan mengalami perawatan jika Anda memiliki lalu lintas yang layak. Biarkan usia blog Anda beberapa minggu (atau dalam 2 bulan) sebelum Anda buru-buru menerapkan program AdSense. Saya akan selalu menyarankan Anda untuk tetap tinggal sampai situs web Anda mendapatkan minimal 50+ pengunjung per hari. Jika situs Anda tidak mendapatkan lalu lintas yang cukup, kemungkinan penolakan jauh lebih tinggi bila dibandingkan dengan pedoman lainnya.

12 catatan penting :

      Ini merupakan langkah supaya google adsense anda lebih cepat diterima akan tetapi tidak masalaha jika anda tidak menerapkan semua langkah-langkah diatas karena berdasarkan pengalaman penulis sendiri ada beberapa langkah diatas yang penulis tidak lakukan tapi diterima oleh google adsense.
Adapun berdasarkan pengalaman penulis. Penulis hanya melakukan langkah-langkah ini untuk di terima oleh google Adsesnse yaitu :
1
  1. .      Tidak menempatkan iklan dari  Pihak Ketiga
  2. .       Desain Website dan Pengalaman Pengguna:
  3. .      Kode Google Analytics
  4. .      Halaman Penting
  5. .      Lalu lintas yang layak


Sumber referensi : http://www.seosiren.com/get-google-adsense-approval-within-3-days/
                               Pengalaman Penulis


22 Responses to "Cara Agar Lebih Cepat Mendapatkan Persetujuan Google Adsense"

  1. Tipsnya bagus sekali gan, bleh cobain tuh.

    ReplyDelete
  2. Semoga saya bisa diterima adsense ya gan :D

    ReplyDelete
  3. Tipsnya sangat memvantu buat blogger pemula kaya ane

    ReplyDelete
  4. wah ini baru namanya harta karun.. bdw yang poin no 3. Kode google analytic ituh maksudnya gimana yah gan? bingung...

    Salam Inspirasi,
    Sesuapnasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu salah satu tools dari google gan , fungsi nya utk menctat stiap org yg berkunjung ke situs kita..
      google.com/analytics/. nih situsnya gan

      Delete
  5. Tipsnya Keren, berarti tidak boleh memasang iklan seperti popcash ya sebelum daftar adsense..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau agan pengen juga dpat adsense kmungkinan gak boleh gan...

      Delete
  6. Keren kang , saya dari tggl 19 kemaren ampe sekarang belum juga ada email dari google adsense , jadi harap harap cemas aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. sambil nunggu kalo bisa blog nya di tingkatkan trus gan

      Delete
  7. Alhamdulillah gan blog ane baru sebulan yang lalu di acc adsense, artikel ini sangat benar berdasarkan pengalaman saya.

    ReplyDelete
  8. semoga bisa cepat di terima, thanks infonya

    ReplyDelete
  9. Oh bgini toh, saya blum dpt jwaban nih dri adsense :D smoga sya ngikutin langkah ini, bsa lbih cpet

    ReplyDelete
  10. artikelnya sangat bermanfaat gan. jadi kira2 minimal jangka waktu biar blog kita di aprove adsense berapa lama ya gan?

    ReplyDelete
  11. Menurut saya email khusus tak perlu menunjang berhasilnya kita diterima Adsense,namun ini juga riset yang baru boleh dicoba

    ReplyDelete
  12. Nice ibfo gan.. Thanks tips nya :)

    ReplyDelete
  13. Thank infonya gan, biar saya coba.

    ReplyDelete
  14. Pantesan aja blog saya belum mendapat persetujuan dari pihak google adsense, design dan navigasi nya sangat acak - acak n.. mkasih min sudah memberikan info yang bermanfaat

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel